Tuesday 31 May 2016

WOW, Janda Kaya Raya Ini Pamer Tubuh Aduhai dan Kekayaan Di Instagram!

Jamie Chua menjadi perbincangan hangat diberbagai media dalam maupun luar negeri, ia menjadi ratu Instagram dengan foto-foto Aduhainya serta gaya hidupnya yang super mewah.

Jamie Chua pernah bekerja sebagai Pramugari Singapore Airlines, ia adalah mantan istri konglomerat Indonesia Nurdian Cuaca.

Jamie Chua saat berusia 42 tahun, namun sosialita asal Singapura itu masih terlihat cantik bak gadis usia 20 tahun, Padahal Jamie sudah mempunyai 2 orang anak buah dari pernikahannya dengan Nurdian Cuaca

Tidak heran, Janda Bohay Nurdian Cuaca itu mempunyai Follower yang cukup banyak di akun Instagramnya @ec24m, hingga hari ini Follower instagram Jamie Chua mencapai 319 ribu.

Ia begitu populer dan menjadi ratu Instagram mengalahkan sosialita Singapura lainnya seperti Queen Jeanette Aw dan Naomi Neo.

Baca juga : Ini Loh, Lima Putri Konglomerat Paling Cantik dan Kaya Raya di Indonesia

Memang tidak mudah untuk tampil cantik, Jamie Chua sendiri menghabiskan uang sebesar 14.000 dollar Singapura atau sekitar Rp136 juta per bulan untuk perawatan kecantikan wajah dan tubuhnya.

Pertemuan Jamie Chua dan Nurdian Cuaca berawal saat Jamie bekerja sebagai Pramugari Singapore Airlines, ia bertemu dengan Nurdian Cuaca di pesawat kelas bisnis, keduanya berkenalan hingga akhirnya menikah.

Sejak saat itu, Jamie Chua hidup dalam kemewahan dan menjadi sosialita dengan gaya hidup glamour. Terlepas dari semua itu, lebih baik kita intip foto cantik Jamie Chua janda berusia 42 tahun yang bikin merinding dan Huottsss abis yang di capture dari akun instagramnya

Foto Cantik Jamie Chua Di Instagram!

Janda Kaya Raya

Meski sudah memiliki anak 2, Janda Jamie Chua masih terlihat cantik bak gadis usia 20 tahun!


Jamie Chua menghabiskan 14.000 Dolar Singapura setiap bulan untuk perawatan kecantikan wajah dan tubuhnya


Ibu dari Calista Cuaca ini tak terlihat seorang ibu yang sudah cukup usia, padahal ia kini sudah berusia 42 tahun.


Jamie Chua pernah bekerja sebagai Pramugari Singapore Airlines sejak pada usia 17 tahun


Jamie Chua dikenal sebagai Sosialita dengan Follower Instagram yang cukup banyak, ia juga disebut sebagai Ratu Instagram.




Apakah anda ingin berkenalan dan meminangnya? Hehe!


Related Posts

WOW, Janda Kaya Raya Ini Pamer Tubuh Aduhai dan Kekayaan Di Instagram!
4/ 5
Oleh