Tuesday 31 May 2016

Inilah Foto Winny Putri Lubis Yang Menggoda Dan Dapat Membuat Gagal Fokus

Followers akun Instagramnya telah mencapai 1 juta orang. Cowok-cowok pasti pada seneng deh kalau follow akun IG-nya. Aw!


Nama Winny Putri Lubis mungkin sudah tidak asing lagi di telinga anda yang aktif berselancar di Instagram. Gadis berusia 21 tahun tersebut memang memiliki paras yang sangat cantik, sehingga sering disebut sebagai barbie-nya Indonesia.

Namun dia bukanlah artis, atau model ternama, meski memang sangat terkenal di media sosial sampai sudah bisa dinobatkan sebagai Seleb Instagram alias selebgram. Bahkan, followers akun Instagramnya telah mencapai 1 juta orang.

Winny diketahui sebagai alumni Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara (FE USU). Dara kelahiran Medan 8 April 1994 itu hampir setiap hari mengunggah foto dan video di akun sosmed miliknya.

Baca juga: WOW, Janda Kaya Raya Ini Pamer Tubuh Aduhai dan Kekayaan Di Instagram!

Winny mulai rajin nampang di media sosial sejak 2012 lalu. Apa pun yang dia unggah, langsung dikomentari ratusan ribu followernya. Bahkan, salah satu stasiun televisi, pernah membuat liputan khusus tentang keseharian Winny di acara 'Pesona Malam' pada April 2015 lalu. Dari gaya hidupnya memang terlihat kalau Winny adalah wanita yang selalu bergaya high class atau zaman sekarang lebih ngehits disebut sosialita.

Bagi anda yang belum tahu, pasti penasaran banget dengan sosoknya kan? Ini dia sosok Winny seperti yang sudah dilansir oleh kampungheboh.blogspot.com dari akun Instagramnya, @winnyputrilubis. Hayo, yang cowok pada biasa aja ya ngelihatnya jangan gagal fokus!

Foto Winny Putri Lubis Yang Menggoda Dan Dapat Membuat Gagal Fokus

1. Mau ikutan berenang? Kayaknya seger ya berenang sama dia duh ah ... aw aw!


2. Ini Kasur baru winny, sini empuk lohhhh


3. Dikacamata keliatan banget menggodanya,,,


4. Lanjut lahhhh!

















Aduhhh, udah ah gak kuat liatnya, cenat cenut kepala bawah ....

Related Posts

Inilah Foto Winny Putri Lubis Yang Menggoda Dan Dapat Membuat Gagal Fokus
4/ 5
Oleh