Monday 11 April 2016

Pengen Macarin Cewek Korea? Gak Perlu Jauh-Jauh ke Korea, Di Indonesia Juga Ada!

Han Yoora

Kalau anda suka sekali sama cewek korea dan ingin sekali berkenalan sama mereka, tidak perlu jauh-jauh OTW ke Korea, Anda bisa menemukan cewe Korea di indonesia! Nih nama ceweknya "Han Yoora", Wanita ASLI dari Korea Selatan yang telah menetap di Indonesia semenjak 11 tahun yang lalu!.

Han Yoora menceritakan bahwa dia pertama kali menginjakan kaki di Indonesia, tepatnya di pulau Bali saat dia masih kelas 1 SMP. Tentu kepindahan ini bukan hal yang mudah bagi Han Yoora. Pada awalnya dia mengaku sempat stress karena bingung sama bahasa Indonesia.

"Awalnya susah banget dan pas kelas 1 SMP itu kan masih masa puber gitu jadi stres banget, ke sekolah itu tidak ngerti sama sekali, jadi bawa kamus nunjuk kata-katanya makan, tidak (pakai gerak tangan) soalnya kan sekolah lokal.
Sempat stress banget, sempat dipojokin teman soalnya aku satu-satunya bule di sana,” tutur Yoora mengenang awal kepindahannya di Indonesia.

Namun semua itu tidak bertahan lama. Han Yoora muda pun perlahan lancar berbahasa Indonesia hingga punya banyak teman.

Han Yoora, Cewek Korea Ini Eksis Menjadi Youtubers di Indonesia.

Saat ini, Yoora bekerja sebagai marketing manajer di sebuah perusahaan e-commerce Korea dan juga part time YouTubers. Jumlah pengikut akun Youtube Yoora pun tak main-main, yaitu mencapai lebih dari 60 ribu. Bisa dikatakan bahwa Yoora adalah salah satu Youtubers Indonesia yang super cantik dan eksis abis.

Video yang di-posting Yoora juga tidak terlalu ribet. Sebagian besar postingannya berupa tips sederhana seputar cewek, review make up, dan sebagainya. Nama Yoora sudah cukup terkenal, bahkan dia sempat terlibat dalam sebuah sitkom di stasiun TV swasta nasional.

Penasaran dan pengen lebih mengenal cewe cakep ini? Berikut beberapa foto Han Yoora yang bisa bikin kamu ngebayangin yang nggak-nggak, Hahaha!



Baca yang ini sob : Inilah Ketok Magic Wajah Jelek Disulap Menjadi Wajah Cantik



Nih foto doi sama temen-temen nya... Bikin ngiler aja ya kan !!!!!!!


Ini foto yang paling saya suka, cantik luar biasa, kalau admin jadi pacarnya udah tiap hari dikurung di kosan deh. hhaha!


Gimana gan? Nih cewek kayak bidadari turun dari langit? Kalo kamu pengen nangkep bidadari ini cukup datang ke JAKARTA aja. Atau kamu juga bisa ngepoin si doi lewat akun sosmednya nih:

HATI-HATI BANYAK AKUN HODE HAN YOORA.. ITU DIATAS AKUN ASLINYA GAN! Lumayan buat bahan ngoc*k..............

Related Posts

Pengen Macarin Cewek Korea? Gak Perlu Jauh-Jauh ke Korea, Di Indonesia Juga Ada!
4/ 5
Oleh