Monday 11 April 2016

Inilah 5 Kota Di Jawa Timur Yang Jadi Lokasi Favorit Para Jomblo


Bernibob - Sudah bukan menjadi rahasia kalau wanita Indonesia itu cantiknya tidak tertahankan, meski dipandang dari segi fisik tidak terlalu menonjol jika dibandingkan dengan wanita luar negeri, Tapi asal kalian tahu ya, wanita domestik punya aura khas yang membuat para bule kepincut.

Tapi apakah anda tahu bahwa ada beberapa daerah di Indonesia yang terkenal sebagai pabrik penghasil wanita cantik, salah satunya berada di Provinsi Jawa Timur, tanpa basa-basi lagi, berikut ini adalah deretan kota di Jawa Timur yang melekat dengan image wanita cantiknya. Awas tergoda gan, karena mereka memang cantik luar biasa.

1. Malang, Wanitanya Kalem dan Fisiknya yang Oke Banget

Cewek Malang
Gambar Hanya Ilustrasi
Mampir ke Jawa Timur tapi tidak ke Malang rasanya pasti ganjil. Selain kota ini adalah yang paling ramai nomor dua di Jatim, kita juga pasti akan kehilangan banyak pemandangan asyik. Salah satunya adalah para wanita-wanitanya.

Wanita Malang dikenal memiliki fisik yang oke banget. Kulit sawo matang eksotis, rambut hitam, mata berbinar-binar, pokoknya membuat wanita bule itu iri semua. Belum lagi, konon sifat-sifat wanita Malang itu baik.

2. Surabaya, Jakarta-nya Jawa Timur

Cewek Surabaya
Gambar Hanya Ilustrasi
Sebagai ibu kota provinsi, kota Surabaya memang keren sekali. Di sini metropolitan sama seperti Jakarta. Nah, karena di sini mirip-mirip Jakarta, wanita-wanitanya juga hampir sama. Ya, wanita-wanita Surabaya dikenal sangat cantik-cantik. Mereka sangat kekinian dan tahu bagaimana menggunakan make up dengan benar. Sama sekali tak rugi lho punya teman wanita asal Surabaya.

3. Blitar, Kota Solonya Jawa Timur

Cewe Solo
Gambar Hanya Ilustrasi
Wanita-wanita Solo dikenal dengan kalemnya yang khas dan membuat gemes itu. Di Jawa Timur juga ada kota yang hampir mirip-mirip dengan ini. Ya, kota ini adalah Blitar. Wanita-wanita di kota ini dikenal kalem meskipun tidak se-kalem orang-orang Solo asli. Gaya bicara mereka lembut sekali namun masih kental sekali dengan aksen-aksen khas mereka.

4. Kediri, Wanitanya Cantik dan Pekerja Keras

Cewe Kediri
Gambar Hanya Ilustrasi
Bergeser ke arah utara agak barat Blitar, ada sebuah kota yang juga dikenal akan kecantikan wanitanya yang luar biasa. Ya, kota ini adalah Kediri. Sama seperti Malang, kota ini mulai banyak berbenah untuk menjadi metropolitan.

Nah, tentang wanitanya sendiri, gadis-gadis Kediri juga dikenal cantik dan manis. Tak hanya itu, dari sifatnya, mayoritas wanita Kediri itu tipe-tipe pekerja keras. Mereka juga idealis. Meskipun begitu, memperistri wanita Kediri adalah keberuntungan tersendiri. Alasannya sudah jelas karena sifat pekerja keras itu pasti akan bisa membuat pria-pria merasa bersyukur.

5. Madiun, Kota Industri dengan Banyak Wanita Cantik

Cewe Madiun
Gambar Hanya Ilustrasi
Meskipun jarang terdengar namanya, namun salah kalau kita menganggap sebelah mata kota ini. Madiun memainkan peran penting di Jawa Timur sebagai sentra industri. Di samping itu, kota ini juga turut menyumbang banyak wanita cantik yang bisa kita pilih untuk dijadikan pasangan.

BTW sudah siap untuk berkunjung ke salah satu kota diatas?

Related Posts

Inilah 5 Kota Di Jawa Timur Yang Jadi Lokasi Favorit Para Jomblo
4/ 5
Oleh