Wednesday 20 April 2016

Breaking News: Rumah AHOK Kebakaran, satu orang tewas

Breaking News: Rumah AHOK Kebakaran, satu orang tewas

Ini bukan berita Rumah AHOK Kebakaran tapi ini berita tentang Seorang remaja yang tewas terbakar di rumah di Jalan Cipete VII, No.87 B, Cilndak, Jakarta Selatan. Sementara seorang lainnya harus menjalani perawatan karena luka bakar yang dideritanya.

Kapolsek Cilandak Kompol Moch Safi'i mengatakan, rumah yang terbaar adalah milik dari pasangan dokter, yakni dr Utami Purbasari (49), dan dr Yongi Priambodo Dokter di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Kebakaran yang terjadi pada Minggu (17/4) pukul 01.00 WIB tersebut menewaskan putra mereka Rifki Gilang Arsada (17), saat tertidur di lantai dua. Sedangkan putrinya yang berusia 19 tahun, Mahasiswi Kedokteran di Universitas Indonesia, mengalami luka bakar.

"Putranya tidak berhasil menyelamatkan diri, sementara putrinya mengalami luka bakar namun tidak terlalu serius," katanya di Jakarta.

Dia melanjutkan, api diduga berasal dari lantai dua saat lingkungan sekitar sedang mengalami mati lampu. Diduga ada yang menyalakan lilin, namun karena sudah malam maka lilin tersebut menyambar hingga terjadi kebakaran.

"Kami masih menyelidiki penyebab utamanya, saat ini tim dari puslabfor sudah melakukan pemeriksaan," ujarnya.

Sementara, Agung, tetangga korban menuturkan, saat kejadian tersebut dr Utami berteriak kalau anaknya masih di kamar. "Ada suara ledakan seperti petasan," jelasnya.

Namun, Rifki yang tertidur tidak berhasil diselamatkan. Sementara, putrinya Fatira Ratri Audita (19), berhasil diselamatan. Atas kejadian tersebut, Polsek Cilandak, memeriksa saksi-saksi, mendata korban meninggal, dan luka-luka serta membawa jenazah korban ke RS Fatmawati untuk divisum.

Sedangkan di lokasi kejadian di pasangi garis polisi guna penyelidikan lebih lanjut. "Korban meninggal sudah dimakamkan di TPU Jeruk Purut," tegasnya.

Related Posts

Breaking News: Rumah AHOK Kebakaran, satu orang tewas
4/ 5
Oleh