Monday 11 April 2016

Inilah Ketok Magic Wajah Jelek Disulap Menjadi Wajah Cantik

Inilah Ketok Magic Wajah Jelek Disulap Menjadi Wajah Cantik

Hampir semua wanita selalu mendewakan "kecantikan". Apapun akan di lakukan oleh mereka demi memperoleh wajah cantik menawan dan sempurna. Walaupun harus merasakan sakitnya jarum operasi plastik.

Bukan Sulap Bukan Sihir, Inilah Ketok Magic Wajah Jelek Disulap Menjadi Wajah Cantik, mulai dari wajah jongos menjadi sangat menawan, dari wajah jerawatan, menjadi wajah bersih dan sangat sempurna, inilah deretan foto yang akan membuat anda kagum atau membuat anda ketawa-ketawa.

Inilah Lin, Cewe asal Thailand yang merasakan kebahagiaan setelah melakukan (Ketok Magic) operasi bedah plastik, Lihat perubahan wajahnya.

Cewe asal Thailand

Gadis yang mempunyai nama asli Wongtawan Panupratep ini, dulunya adalah gadis yang kurang percaya diri. Hal tersebut dikarenakan gigi tonggosnya. Lin bahkan tidak pernah melakukan selfie seperti cewek-cewek lainnya.

Operasi Plastik

Hingga pada akhirnya, Dewi fortuna mendatangi kehidupan Lin. gadis berusia 23 tahun itu terpilih sebagai peserta pertama program TV Korea versi Thailand, "Let Me In Thailand".

Episode pertama program itu menceritakan tentang kehidupan Lin, dan perubahan yang ia peroleh setelah operasi bedah plastik.

Lin adalah mahasiswa drop out dari sebuah universitas karena tidak mampu membayar biaya kuliah. Hal ini dikarenakan kondisi keluarganya yang kekurangan, Orang tuanya hanya memperoleh pendapatan sekitar Rp. 1,9 juta perbulan.

Lin ingin sekali membantu ekonomi keluarganya. Ia berusaha mencari kerja kesana-kemari namun tidak ada yang yang memberikannya kesempatan.

Setelah melakukan operasi plastik, wajah Lin berubah 100% menjadi cantik..


Dia menjalani operasi gigi, rahang, mata, dan hidung, botox dan pengisi dahi, sehingga mengubah dirinya menjadi seseorang yang baru.


"Saya sangat menyukainya," kata Lin saat melihat wajahnya untuk pertama kalinya. "Ini kesempatan terbaik yang telah diberikan dalam hidup saya."

Selain Lin, masih banyak cewek lain yang memperoleh kesempatan OPERASI PlASTIK lewat acara "Take Me In" Thailand.


Lihatlah perubahan yang terjadi, benar-benar "Mantap" banget ya!


Cewek yang mempunyai wajah biasa-biasa bisa berubah menjadi seksi berkat ketok magic thailand,haha!


Kulit jerawatan bisa jadi mulus dan kinclong dengan seketika...


Lihatlah kedua wajah ini Seperti 2 orang yang berbeda


Kebanyakan sih ya, wanita disana melakukan operasi pemotongan rahang, sehingga akan terlihat lebih tirus dan unyu-unyu..


Wajah manusia bisa dipermak seperti halnya wajah boneka


Terlihat lebih kinclong bang...


Namun perlu anda ingat, operasi plastik juga mempunyai banyak risiko


Cowok pun juga tidak mau ketinggalan?


Kayaknya di zaman modern ini "Cowok Asli" semakin susah ditemukan.


Bagaimana menurut anda? Apakah anda berminat untuk merombak semua wajah anda? Silakan Kunjungi Ketok Magic, wkwkwk!


Sumber: [http://keepo.me/facts-channel/omg-deretan-foto-rsquobefore-afterrsquo-operasi-plastik-cewek-thailand-ini-bikin-jantungan]

Related Posts

Inilah Ketok Magic Wajah Jelek Disulap Menjadi Wajah Cantik
4/ 5
Oleh