Tuesday 12 April 2016

Buat Wanita, Hati-Hati Kalau Temukan Benda Seperti Ini Di Kamar Ganti/Toilet Umum

Untuk Wanita, Hati-Hati Kalau Temukan Benda Seperti Ini Di Kamar Ganti Atau Toilet Umum

Bernibob - Siapa sich yang tidak suka berbelanja? MUNGKIN Bagi semua wanita, berbelanja adalah sebuah hal yang wajib dan menyenangkan, apalagi belanja pernak-pernik dan pakaian. Biasanya, saat wanita ingin membeli pakaian yang mereka sukai pasti hal pertama yang di lakukan oleh mereka adalah mencoba pakaiannya terlebih dahulu di kamar pas sebelum memutuskan untuk membeli pakaian tersebut.

Anda Harus teliti!

Kalau kita perhatikan dengan teliti di dalam kamar pas, biasanya selalu ada cermin dan gantungan baju. Nah, biasanya saat mencoba pakaian yang hendak kita beli, pasti selalu melepas pakaian yang sedang dikenakan. Hai para wanita, disinilah masalahnya. Anda harus waspada apabila menanggalkan (hampir) semua pakaian yang Anda kenakan saat mencoba baju yang hendak dibeli.

Ada Spy Cam (CCTV Tersembunyi Berupa Gantungan Baju)

Spy Cam

Cobalah lihat sekeliling pada bagian dalam kamar pas untuk mengetahui adakah sesuatu yang ganjil atau mencurigakan, seperti misalnya gantungan baju. Apa hubungannya? ternyata kini banyak beredar gantungan baju yang di lengkapi dengan kamera tersembunyi yang sangat kecil (CCTV). Alat ini namanya Spy Cam Gantungan Baju dan bisa kita dapatkan dengan mudah melalui online shop.

Bukan hanya di kamar pas saja, hal memalukan seperti ini bisa saja Anda temui di toilet umum. Nah, apabila Anda lengah maka Anda bisa menjadi korban pencemaran nama baik.

Karena hingga saat ini, terutama di luar negeri sudah banyak wanita yang menjadi korban pencemaran nama baik dan foto-fotonya tersebar luas.

Jadi anda harus selalu hati-hati ya!

Related Posts

Buat Wanita, Hati-Hati Kalau Temukan Benda Seperti Ini Di Kamar Ganti/Toilet Umum
4/ 5
Oleh